Subscribe via RSS Feed

10 Tips Untuk Pengembang Aplikasi Virtual Reality

April 24, 2018 0 Comments

Sektor pengembangan penting dalam industri hiburan, dan penilaian 2 juta mungkin putus-putus tergantung pada popularitas headset PlayStation VR, yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada Oktober 2016.

Jika headset berbasis konsol ternyata menjadi alat favorit, mungkin ada lebih banyak headphone yang terjual daripada yang diperkirakan baru-baru ini. Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa tips untuk desainer realitas visual yang baru.

Advance In C # Or C ++

Baik Unity dan Unreal engine memiliki kelebihan dan kekurangan, dan keduanya memiliki blueprint yang berguna yang juga menawarkan kode sumber sehingga mereka dapat diubah sepenuhnya sesuai keinginan desainer. Juga, pilihan struktur mana yang akan Anda gunakan didasarkan pada pilihan pribadi Anda.

Faktor yang mungkin menarik perhatian Anda terhadap satu platform tertentu dibandingkan dengan yang lain adalah bahasa pemrograman. Kesatuan menggunakan C # sementara Unreal menggunakan C ++ jadi jika Anda memiliki pengetahuan tentang satu bahasa dan bukan yang lain, maka akan lebih bijaksana untuk memilih platform berdasarkan pengetahuan ini.

Membeli Aset yang Ada

Pepatah favorit yang mengatakan bahwa Anda tidak perlu membuat ulang roda adalah fakta ketika mendesain aplikasi dan game VR. Ada seniman model 3D yang sangat berbakat di luar sana, produser audio, dan produser video. Situs web seperti Best3DModel.com membantu Anda membeli model 3D yang ada yang dapat di-re-brand oleh Anda, jika diperlukan, dan juga digunakan dalam siklus pertumbuhan VR Anda. Hal ini dapat sangat mengurangi waktu yang Anda konsumsi pada pengembangan sambil memberi Anda cara untuk model 3D yang terlihat baik dan efektif.

Desain Pertama Untuk Seluler

Jika Anda baru mengenal dunia desain realitas visual, maka semuanya bisa muncul sangat hebat; terutama fakta bahwa Anda dapat mendesain apa saja dan menciptakan dunia atau pengetahuan apa pun yang Anda inginkan. Mulai kecil dengan mengembangkan aplikasi web untuk digunakan dalam headset VR mobile, dan kemudian promosikan ke pengembangan PC penuh saat Anda memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang pengembangan ponsel.

Anda dapat mengatasi beberapa proposisi yang diperlukan yang terlibat dalam desain Virtual Reality dan ini bergerak dari desain ponsel ke desain PC, sehingga waktu tampaknya tidak akan sia-sia. Selain itu, ada kebutuhan yang konsisten untuk pengembangan aplikasi realitas visual, sehingga Anda bisa memfokuskan upaya Anda di bidang ini dengan hasil yang sangat baik.

Siapkan Analytics untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Beberapa prinsip Virtual Reality dan pengembangan game jatuh ke pengalaman pengguna. Jika gamer melanjutkan dengan pengalaman buruk, maka mereka akan keluar dari game atau aplikasi dan pergi. jual kamera Mereka juga mungkin menghindari peluncuran oleh pengembang yang sama di masa depan. Dengan perkembangan realitas visual, Anda mungkin tidak hanya perlu memastikan bahwa gim ini bagus tetapi pastikan bahwa pengalaman realitas visual sangat baik.

Seorang gamer tidak akan melupakan game Anda jika itu menyebabkan mereka merasa lelah setelah penggunaan yang sederhana. Siapkan analitik untuk mencari tahu apakah gamer keluar sebelum mereka menyelesaikan gim, jika ada titik waktu atau area tertentu dari dunia realitas visual yang membuat pengguna pergi, dan juga untuk mencari tahu di mana orang-orang menghabiskan paling banyak waktu dan mendapatkan kesenangan terbesar. Informasi ini dapat digunakan untuk meluncurkan pembaruan yang ditingkatkan, dan juga untuk meningkatkan perkembangan Anda di masa mendatang.

Filed in: teknologi • Tags:

About the Author:

Leave a Reply