Subscribe via RSS Feed

11 Obat Sederhana untuk Menghilangkan Komedo

June 11, 2018 0 Comments

Setelah melakukan daftar pada pengobatan rumah untuk jerawat, kami mulai mendapatkan banyak pertanyaan tentang komedo pada khususnya. Umum dan menyebalkan, komedo terjadi ketika pori-pori Anda menjadi tersumbat dengan sebum berlebih (minyak yang dibuat oleh kelenjar sebaceous yang membuat kulit lentur) dan sel-sel kulit mati. Perbedaan antara kepala hitam dan kepala putih adalah apakah pori terbuka atau tertutup. Jika pori terbuka, sumbat sebum / sel-sel kulit mengoksidasi karena kontak dengan oksigen di udara, yang mengubahnya menjadi hitam. Komedo tidak disebabkan oleh kotoran. Mari kita perjelas dari awal. Menggosok wajah Anda secara obsesif bukan cara yang baik untuk menghilangkan komedo Anda, dan hanya akan membuatnya lebih buruk karena Anda hanya akan mengeringkan kulit Anda, yang akan menyebabkan lebih banyak minyak yang akan dibuat untuk menebus segala sesuatu yang Anda dilucuti, dan … yah itu lingkaran setan. Untuk alasan ini, jangan gunakan beberapa solusi ini lebih dari 2-3 kali seminggu, seperti scrub gula dan strip pori-pori. Saya tahu itu sulit untuk ditolak, tetapi kulit Anda akan lebih baik dengan cara ini. http://www.cantiktotal.com/cream-pemutih-wajah/ertos/

11 Obat-obatan Sederhana untuk Menghilangkan Komedo — ini bagus untuk saya! Jauh lebih baik daripada menggunakan strip pori yang dibeli di toko dan lulur kimia.

1. Waktu Tanah Liat
Tanah liat bentonit adalah zat penyembuhan kaya mineral yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati sejumlah penyakit, terutama terkait dengan kulit. Karena molekulnya “muatan listrik” ketika basah, itu melakukan pekerjaan luar biasa untuk menarik keluar minyak atau kotoran lain yang terkunci di pori-pori Anda. Saat Anda mengaplikasikan masker, kulit Anda akan diminum di semua mineral, sementara tanah liat secara bersamaan mengeluarkan komedo. Ini juga membantu sirkulasi, yang membantu keseluruhan warna kulit dan kesehatan. Anda dapat mencampurkan lempung dengan air atau cuka sari apel, mungkin menempel pada bekas jika Anda memiliki kulit kering atau sensitif. Percobaan! Topeng ini akan membuat Anda merasa seperti wajah Anda mengencang saat mengering. Terlepas dari apakah Anda membiarkannya kering sepenuhnya terserah Anda – saya cenderung membiarkannya kering sebagian besar dan kemudian melembapkannya setelahnya, tetapi orang lain menemukan bahwa mengeringkan kulit mereka dan mengganggu mereka.

Anda akan perlu…
-1 sendok makan (kasar) lempung bentonit
-Air atau ACV

Arah
Campurkan air secukupnya atau ACV untuk membentuk pasta yang tebal tetapi masih bisa dipakai. Menggunakan ujung jari bersih menutupi wajah Anda dengan lapisan pasta yang lebih tipis dan biarkan selama 10-25 menit, tergantung pada berapa lama Anda membiarkannya kering. Bilas dengan air hangat dan lembab seperti biasa.

2. Masker Telur Putih
Putih telur membentuk masker mudah yang dapat digunakan untuk sementara mengencangkan pori-pori, sehingga mengurangi kemungkinan komedo di masa depan, dan juga akan menghilangkan komedo saat ini. Putih telur juga kaya nutrisi untuk kulit Anda, dan sedikit lebih kering daripada beberapa pengobatan rumah lainnya untuk komedo.

Anda akan perlu…
-1 telur
-Facial tissue atau tisu toilet
– Mangkuk kecil
– Handuk bersih

Arah
Pisahkan kuning telur dari putih dan bilas wajah Anda. Tepuk-tepuk wajah Anda hingga kering lalu aplikasikan lapisan tipis putih telur di atas kulit Anda. Ada dua cara untuk pergi dari sini-

Tempatkan potongan tisu wajah atau tisu toilet di atas putih telur basah, pastikan untuk menekannya ke wajah Anda dengan lembut. Biarkan lapisan pertama kering. Hati-hati menerapkan lapisan kedua putih telur di atas jaringan (coba celupkan jari-jari Anda di dalamnya dan oleskan pada jaringan agar tidak bergeser di sekitar sekelompok. Biarkan lapisan ini kering juga sebelum menerapkan ketiga (opsional.) Ketika masker kering, wajah Anda mungkin terasa kencang – ini seharusnya terjadi. Kupas jaringannya, lalu cuci muka dengan lembut untuk menghilangkan residu apa pun. Tepuk kering dan lembab seperti biasa.

Sebagai alternatif, Anda dapat meninggalkan jaringan dan hanya menerapkan 3-5 lapisan putih telur, pastikan untuk membiarkan setiap lapisan kering di antara aplikasi. Jika Anda tidak membiarkan lapisan kering, ini tidak akan berfungsi!

3. Jalur Pori Madu dan Susu
Susu dan madu keduanya memiliki khasiat yang bagus untuk kulit. Madu memiliki sifat antibakteri, dan asam laktat dalam susu dikatakan membantu menjaga kulit tetap lembut dan lentur. Tujuan utama di sini adalah ketika dicampur bersama, untuk bertindak sebagai perekat.

Anda akan perlu…
-1 sendok makan madu mentah organik
-1 sendok teh susu
– Strip katun bersih

Arah
Campur 1 sendok makan madu mentah organik dengan 1 sendok teh susu. Panaskan selama 5-10 detik dalam microwave, lalu aduk lagi hingga rata. Ketika suhu udara nyaman, aplikasikan lapisan tipis di atas komedo, dan kemudian dengan lembut namun tepuk tepuk kapas kering di atasnya. Biarkan kering (untuk bermain aman, tunggu setidaknya 20 menit) dan hati-hati mengupas strip. Bilas dengan air dingin dan lembab seperti biasa.

Filed in: Uncategorized

About the Author:

Leave a Reply