Subscribe via RSS Feed

Cara Simple Merias Wajah untuk Kondangan

April 28, 2018 0 Comments

Selain Tampil dengan Model Baju Kondangan Yang Bagus kita juga harus Tampil Menawan dan maksimal karena kita sebagai perempuan ketika pergi kondangan akan tetntu bertemu dengan teman lama kita atau bahkan kita akan mendapatkan kenalan baru yang tentu kita tidak mau tampil jelek didepan mereka, oleh karena itu kali ini kita akan membahas bagaimana cara simple merias wajah untuk pergi kondangan.

Modelo baju kondangan

Cara Simple Merias Wajah untuk Kondangan

sebelum merias wajah kita harus tahu dulu acara pernikahanya akan diadakan di dalam ruangan atau diluar rungan sehingga kita bisa menentukan rias yang cocok, contohnya jika diluar ruangan kita harus merias wajah yang tidak mudah luntur kena keringat.

Karena jika kita berada di acara pernikahan outdoor diluar ruangan contohnya dipantai kita kan terkena sinar matahari langsung, jadi muka kita mudah berkeringat sehingga riasan wajah kita bisa luntur. oleh karena itu kita harus merias wajah kita dengan riasan yang tahan lama dan tidak mudah luntur terkena sinar matahari.

bila kamu menghadiri acara perkawinan di dalam rubrik, kita menganjurkan untuk mengaplikasikan alas bedak yang lebih tebal dari lazimnya tetapi tidak pula merias diri seperti pengantin. karna di dalam rubrik cahayanya berasal dari lampu, sampai – sampai sorotan lampu dapat membuat riasan kamu tidak sangat nampak saat difoto.

sebaliknya untuk riasan mata dan bibir, motif alami lebih dianjurkan. opsi eyeshadow nuansa cokelat muda dan cokelat tua yang tidak sangat shimmering dapat menjadi opsi yang pas. sebaliknya corak lipstik juga hendaknya menggunskan corak nude ataupun pink muda supaya nampak lebih fresh.

menghadiri acara indoor, riasan mata juga dapat dibuat lebih berat dengan metode smokey eyes. pemilihan corak seperti abu – abu, cokelat tua, cokelat tembaga, pulasan eyeliner hitam di sekitar mata dengan bulu mata palsu yang tidak sangat berat dapat menyempurnakan penampilan.

 

Filed in: Fashion

About the Author:

Leave a Reply